Rapat Koordinasi ULP Kabupaten Seruyan dengan LPSE Kabupaten Seruyan

Seruyan - Menyikapi terjadinya gangguan pada SPSE LPSE Kabupaten Seruyan, pada hari Selasa 30 Mei 2017 ULP Kabupaten Seruyan melakukan Rapat Koordinasi dengan LPSE Kabupaten Seruyan. Rapat dipimpin oleh Asisten Ekonomi dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Seruyan Drs. H. Djainuddin Noor.Rapat ini diinisisasi oleh Kepala Bagian Pengadaan Barang/Jasa (BPBJ) Selaku Ketua ULP Kabupaten Seruyan. Hadir dalam rapat tersebut dari unsur ULP Kabupaten Seruyan dan LPSE Kabupaten Seruyan. Tujuan dilaksanakannya rapat untuk menemukan solusi permasalahan apabila terjadi gangguan SPSE, sehingga ULP Kabupaten Seruyan dapat mengambil langkah yang tepat sesuai peraturan yang ada sehingga pelayanan kepada stakeholders dapat berjalan dengan lancar dan tertib . Rapat ini juga sebagai wadah komunikasi dan koreksi dalam pelayanan sehingga kedepan pelayanan ULP dan LPSE semakin baik. Dari hasil rapat dapat diambil kesimpulan sebagai berikut :

1.      Pengadaan Server LPSE telah dilakukan melalui e-katalog;

2.      LPSE Kabupaten Seruyan akan membuat surat pemberitahuan terjadinya gangguan ke semua pengguna SPSE;

3.      Pemberitahuan Gangguan juga akan ditayangkan melalui website Kabupaten dan website BPBJ Setda Kabupaten Seruyan;

4.      LPSE Kabupaten Seruyan akan meminjam server di Diskominfo untuk diinstal SPSE;

5.      Apabila opsi point 4 tidak dapat dilaksanakan, langkah selanjutnya bekerja sama dengan LPSE terdekat/ menggunakan fasilitas LPSE Kabupaten Kotawaringin timur atau Provinsi Kalimantan Tengah.

 

Pada kesempatan tersebut Asisten Ekonomi dan Pembangunan mengharapkan hasil rapat ini dapat segera ditindaklanjuti dan rapat koordinasi seperti ini dapat terus dilakukan sehingga kalau ada permasalahan dapat segera diatasi. (admin)

Statistik Pengunjung

363882
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu Lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Total
468
1403
7254
345422
43898
29871
363882
IP: 54.224.202.224
2017-06-29 14:06